Spesialis Jual Spare part AC Jakarta

Aircon Indo Teknik adalah distributor penjualan spare part AC York (air conditioner), menjual spare part ac  seperti freon, kompressor, remote, pcb, thermis dan perlengkapan sapre part ac lainnya. Dari AC split, multi split, split duct, casette, ceiling hingga ac package.

Kebutuhan spare part ac (air conditoner)  yang semakin tinggi dengan berbagai produk air conditioner yang semakin banyak, tentunya permintaan spare part ac juga semakin tinggi oleh karena itu Sampoerna Teknik kini hadir untuk Anda untuk memenuhi kebutuhan spare part ac khususnya brand air conditioner untuk merk york, mcquay, fuji, midea. Saat ini kami menjual spare part ac untuk wilayah jakarta, jabodetabek, luar kota hingga seluruh indonesia.

Air Conditioner (AC) atau Pendingin ruangan adalah sebuah komponen yang dipergunakan untuk mengatur suhu, sirkulasi, kelembaban dan kebersihan udara pada suatu ruangan. Pendingin ruangan ini bertujuan untuk memberikan udara yang sejuk dan menyediakan uap air yang dibutuhkan bagi tubuh.

Lengkapi pekerjaan anda lebih mudah bersama kami dengan perlengkapan spare part ac terbaik dan berkualitas. Sampoerna Teknik menyediakan berbagai macam spare part ac (york, mcquay, midea, daikin dll) pendingin ruangan berkualitas dari brand terbaik.

Aircon Indo Teknik siap melayani dan menyediakan spare part air conditioner york, mcquay, midea dan merk lainnya. Tidak ada minimum dalam pembelian, pembelian satu kami layani.

Aircon Indo Teknik menjual spare part AC merk York terpercaya, harga lebih murah, dan kualitas terbaik. Check di sini untuk melihat berbagai spare part yang tersedia.

Aircon Indo Teknik Jakarta

Website               : www.airconindoteknik.com

Telp/Whatsapp : +628111821877

E-mail                 : admin@airconindoteknik.com